4 pencarian Keyword "Rahasia" Youtube sangat menarik untuk di coba

Bismillahirrohmanirrohim

Youtube merupakan salah satu situs penyedia Vidio terbesar. bahkan merupakan situs nomor 2 di alexa Rank. Dimana Aelxa Rank merupakan situs yang menunjukan seberapa banyak traffik pada situs tersebut dan Youtube merupakan situs dengan traffik terbanyak kedua setelah google.com.

banyak sekali Video yang bisa anda dapatkan di Youtube, dari mulai video Musik, Game, Tutorial, edukasi, Motivasi, cover lagu, bahkan yang tidak jelas dan tidak tahu maksudnya juga ada disana.

tahukah kamu, bahwa ada beberapa kata kunci pencarian di Youtube yang memuat Video-video yang menarik. setidaknya ada 4 kata kunci di youtube yang bisa anda coba cari

Jika kamu suka dengan streaming online video maupun berbagai macam yang ada di situs streaming Youtube? kalian pasti belum tahu rahasia keyword yang belum pernah anda coba di situs youtube tersebut apa sajakah itu ?

1. Use the Force Luke

coba untuk ketikkan "Use the Force Luke" di kolom pencarian youtube, Hasilnya akan seolah-olah video di kolom pencarian mengikuti kemanapun cursor anda di gerakkan, jika kamu gerakkan ke kanan maka video pencarian itu pun akan mengikuti ke kanan begitupun sebaliknya.

2. Beem me up scotty

"Beem me up scotty" dengan mengetikkan kata diatas di kolom pencarian youtube maka akan muncul seperti aurora atau langit yang muncul, mengapa demikian? karena kata tersebut di ucapkan oleh Kapten Kirk di film animasi Star Trek.


3. Doge meme

secara normal bila kita mengetikkan konten apa yang kita cari di youtube pada umumnya font pada video akan berwarna HITAM, namun berbeda dengan kita mengetikkan "Doge meme" maka tulisan di video akan berubah Warna-warni seperti pelangi.


4. Do the Harlem Shake

adakah yang masih ingat fenomenal video Harlem Shake pada tahun 2013 lalu ? video yang banyak bertebaran di youtube tersebut menarik sang pemilik youtube untuk membuat keyword "Do the Harlem Shake" pada kolom pencarian bisa bergoyang sendiri. kalau kalian tidak percaya silahkan dicoba.

silahkan dicoba ya di kolom pencarian youtube, dan kasih tau temen kalian yang belum tau juga, biar ngerasain.

5 comments

  1. kode untuk membuka video youtube yg d blokir ada gak gan?

    ReplyDelete
  2. mantap nih blognya
    semangat gan dalam menulis blognya
    sebagai sesama blogger kita harus saling menyemangati
    ditunggu gan kunbalnya http://www.androanigamer.com/2015/11/laptop-lipat-dari-acer-dengan-ram.html
    klo bisa coment & google+

    ReplyDelete