Vonteera Virus Apakah saat ini masih belum bisa ditumbangkan ?

Bismillahirrohmanirrohim

Kemajuan Teknologi ini semakin hari semakin modern saja, berbagai penemuan baru dan sangta mengesankan dan sangat pesat terus berkembang, seperti Ponsel Android yang sudah menjadi rajanya sistem operasi Ponsel era ini.

Saking pesatnya kemajuan teknologi era ini, bahkan telah berkembang pembuatan virus, adware, malware yang bertujuan untuk mendapatkan sebuah informasi di pengguna komputer tersebut yang sudah terinfeksi oleh virus. kali ini sudah banyak muncul virus yang tidak bisa ditumbangkan bahkan antivirus yang terkenal sekalipun, seperti : AVAST, AVG, AVIRA bahkan ESET sekalipun tidak bisa menghentikan virus ini.

Sebelumnya Apa itu Virus pada komputer ?

Virus pada komputer merupakan program computer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain. Virus pada komputer dapat dianalogikan dengan virus biologis yang menyebar dengan cara menyisipkan dirinya sendiri ke sel makhluk hidup.

salah satu cara kerja virus era ini adalah mendapatkan sebuah informasi di pengguna komputer tersebut yang sudah terinfeksi oleh virus. Virus ini dinamai dengan Vonteera, Vonteera memili cara untuk menginfeksi komputer pada pengguna dengan mengganti short cut program pada desktop dan Taskbar ketika di klik maka akan muncul di halaman web iklan.

Vonteera bisa dibilang unik. Uniknya Virus ini bisa tidak memperdayakan berbagai aplikasi antivirus yang terpasang di komputer korbannya.

Program jahat memang punya berbagai cara agar bisa menginfeksi sistem. Kebanyakan memang masih sebatas mengelabuhi pengguna, tapi apa yang dilakukan Vonteera memang di luar kebiasaan malware yang ada, sehingga sangat sulit di atasi.

Tentu dengan adanya Virus satu ini kita harus benar-benar waspada karena tentu ada banyak data penting pada komputer sobat.

Adakah solusi untuk mengatasi Vonteera Virus pada Kompter ?


Jangan takut lagi dengan virus vonteera ini, baru-baru ini tim dari malwarebytes telah berhasil menangani serangan dari virus ini, dengan antivirus miliknya, untuk yang sudah terinfeksi sebaiknya di Restart Kembali Browser anda.
Bagi anda yang membutuhkan malwarebytes bisa langsung kunjungi : malwarebytes.com

Demikian ulasan singkang mengenai salah satu Virus jahat yang sulit diatas Vonteera Virus. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda, terkhusus dibidang teknologi komputer dan jaringan.

Post a Comment