Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi

Bismillahirrohmanirrohim

Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan dari Teman saya. yaitu mengenai cara daftar Facebook. Bedanya dia buat cara daftar facebook ini kurang dari 5 menit atau sangat cepat sehingga cukup menarik untuk dibaca.

Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi - Seiring kemajuan jaman yang semakin berkembang, teknologi pun juga semakin pesat kemajuanya dari dulu jaman batu sampai sekarang berubah menjadi jaman internet, untuk kamu yang sering bolak-balik ke internet tentu sudah gk asing lagi dengan yang namanya facebook kan.

Facebook adalah salah satu Media sosial yang sangat populer di Dunia. hampir semua orang pasti memiliki akun facebook dan tentu banyak sekali manfaat dari facebook ini. salah satu manfaat yang bisa sobat cerdik dapatkan adalah dapat mempromisikan blog miliki sobat ke teman FB.
Ketika kalian Share ke facebook, Nah kalian Mendapati Bahwa gambar Thumbnail, Deskripsi Blog tidak Muncul. Jika Iya, Maka Masalah ada Di Open Graph Facebook oleh sebab itu baca : cara FIX open graph Facebook
Nah disini saya ingin membagikan Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi, namun ini untuk sobat yang masih pemula didunia internet. Untuk kamu yang sudah sering bermain internet mungkin artikel ini tidak terlalu penting, tapi ada satu hal yang harus kalian tahu bahwa ternyata mempunyai akun facebook ini banyak sekali lo manfaatnya.

Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi

Cara Gampang Daftar Akun Facebook


Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi adalah sebuah temuan profesor ahli yang telah meneliti dan mengembangkan bagaimana kira-kira supaya memiliki Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi he he he itu terlelu serius ya, untuk kamu yang sudah punya akun facebook tentu masih binggung bisa buat apa saja sih sebenarnya akun facebook ini selain berhubungan denga teman, ternyata banya sekali manfaatnya teman-teman kalo kamu mengerti akun facebook pun bisa menjadi lahan uang lo buat kita.

Nah, sebelum kita mengulas habis bagaimana Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi saya akan memberikan gambaran manfaat saat kamu nanti memiliki akun facebook, jadi akun facebook ini memiliki keunggulan yang sangat banyak salah satunya adalah bisa kita gunakan mencari teman pacar atu pun hal yang lainya, nah biar tidak kelamaan cincong langsung saj simak deh baik ulasan yang ada dibawah ini.


Manfaat Mempunyai Akun Facebook

  • yang pertama kamu bisa punya banyak teman ataupun pacar
  • yang kedua bisa kamu jadikan lahan mencari uang dengan cara memasang promosi produk kamu.
  • yang ketiga tentu setlah kamu memiliki akun facebok kamu tidak akan ketinggalan informasi
  • yang terpenting facebook bisa mengantarkamu kedunia maya jaman sekarang jangan sampai ketinggalan ya

Nah setelah membahas tentan manfaat memiliki akaun facebook kini saatnya kita kembali topik utama yaitu mambahas tentang Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi, Saya akan menyajikan tuntunan yang sangat gamblang jadi buat kamu sesorang pemula tentu akan sangat gampang mengikuti Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi yang akan saya bagikan untuk anda. okelah kalo begitu lansung saja simak ulasan yang ada dibawah ini dengan teliti.

Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi


Yang pertama haru kamu lakukan adalah mematikan koneksi iternet kamu sangat maksimal
lalu kamu masuk ke akun facebook, dan setelah masuk kamu akan berada pada halaman seperti ini.
Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi

Nah, setelah kamu melihat tampilan seperti gambar di atas ini silahkan isi semua kolom yang kosong dengan identitas paslu atu asli itu terserah kalian semua

setelah terisi semua kolom di atas silahkan kamu klik daftar. lalu kamu akan dibawa pada tamnpilan seperti ini contohnya
Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi



Nah apabila sudah selsai tampilan akan terlihat seperti di atas ini

Dan itu tandanya kamu sudah diterma dan sekarng kamu resmi meiliki akun facebook
dibawah ini adalah tampilan dari facebook itu sendiri yang bisa kamu otak-atik senaknya
Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi

Setelah semu langkah tentang Cara Gampang Daftar Akun Facebook 5 Menit Jadi selesai kamu lakukan berarti kamu sekarang sudah mempunyai akun facebook yang bisa kamu gunakan mencari pacar teman atau mencari uang.

Sangat gampang kan memiliki akan facebook bahkan tidak smpai 5 menit kamu sudah bisa melakukan pendaftran dengan benar,

Demikin sedikit informasi yang dapat saya bagikan buat kamu semu semoga bermanfaat ya dan untuk mengetahui tentang banyak cara yang lainya teruslah kunjungi stus kami karena kami akan selelu memberikan informasi terbaru buat kalian semua, sekian terimaksih ya.
Mungkin, setelah akun FB berhasil dibuat kita kadang tidak puas dengan penamaan akun FB tersebut sehingga kita ingin menggantinya. oleh sebab itu baca saja : cara mengganti Nama akun FB di Lite
Itulah artikel dari teman saya, Bagaimana bermanfaat tidak, yah semoga saja bermanfaat karena sayang jika artikel tidak di publikasikan jadi lebih baik di publikasikan di blog butut ini...

Post a Comment