Cara Ampuh Memepercepat Download IDM lewat CMD

Bismillahirrohmanirrohim 

Kali ini saya akan membagikan sebuah tulisan dari teman saya. Jujur saja,Tulisan ini awalnya ada disebuah blog. Namun karena blognya sudah tidak terpakai dan dari pada diabaikan begitu saja, saya beli blog tersebut untuk mengalihkan artikel artikel yang ada disana ke sini. berikut ulasannya.

Cara Ampuh Memepercepat Download IDM - Halo Sobat Cerdik, kembali lagi bersama saya yang selelu setia memberikan sebuah temuan-temuan terbaru buat sobat cerdik yang selalu mengunjungi blog ini. selain berita ponsel terbaru kali ini saya juga telah menemukan sebuah Cara Ampuh Memepercepat Kinerja IDM yang akan segera saya bagikan buat Sobat semua.
Selain dengan IDM, faktor yang mempengaruhi bagaimana kecepatan download di komputer anda adalah karena koneksi internetnya. Oleh sebab itu saya rekomendasikan untuk membaca : cara mengatasi Modem yang tidak mau koneksi ke Internet
Untuk Sobat yang sudah terbiasa dengan dunia internet tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namnya Internet Download Manager atau disingkat IDM, Apalagi dengan keadaan yang namanya lemot tentu ini akan membuat kita jengkel sekali bukan, Nah, untuk mengetahui informasi tentang Cara Ampuh Memepercepat Kinerja IDM dengan detail dan lengkap lansung saja simak ulasan yang ada dibawah ini dengan teliti.
Cara Ampuh Memepercepat Kinerja IDM lewat CMD

Cara Ampuh Memepercepat Download IDM


Sebelum saya mengulas habis tentang Cara Ampuh Memepercepat Kinerja IDM saya ingin sedikit memberikan sebuah pengalam penting buat sobat, ya pengalaman penting. Yang saya mau ceritakan disini adalah mengenai beberapa masalah tentang terjadinya lemot dalam ponsel anda, Yang pertama IDM kita tidak bisa bekerja dengan maksimal dan yang kedua IDM ini terkadang memiliki gendala yang sangat membosankan.oke biar tidak kelaman bicara langsung sja simak dengan baik ulasan yang ada dibawah ini.

Note... Cerita diatas boleh dilewati....

Cara Mempercepat Download IDM dengan Fitur Run CMD



  • Pertama, buka RUN yang paling cepat yaitu memakai tekan Windows + R
  • Kemudian isi dengan Regedit kemudian Klik OK
  • Selanjutnya akan terdapat tampilan yang menampilkan beberapa file, untuk bagian ini pilih folder dengan nama HKEY-CURRENT-USER
  • Untuk langkah selanjutnya pilih -> Software -> Downoad Manager
  • Lihat tampilan pada sisi kanan , pilih Conection Speed pada pilihan tersebut
  • Klik kanan dan modifikasi dengan mengisikan angka 99999999
  • Langkkah terakhir anda pilih OK untuk persetujuan
  • Selesai

Oke sobat cerdik, Mungkin hanya ini sedikit informasi yang dapat saya sampaikan buat kamu semua semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa terus kunjungi situs kami.
sebagai bahan wawasan sobat agar lebih mengenal komputer dan bagian-bagian di dalamnya, silahkan baca : Pengertian NIC, PCMCIA, Modem, Hub/Switch, Bridge, Router, Crimping Tools

Post a Comment