Tutorial Lengkap : Cara Cash Out/Pay Out PopCash Terbaru

Holla SEO - Sebelum saya share tutorial cash out popcash anda terlebih dahulu harus memiliki earning 10$ karena di PopCash minimal cash out nya ialah 10$. Jika belom memiliki earning 10$ alangkah baiknya anda mengikuti trik saya Cara Cepat Mendapatkan Earning PopCash dan trik saya ini telah saya terapkan ^_^
Untuk yang belum mempunyai akun popcash silahkan daftar, tutorial daftar popcash. Yuk langsung saja ikuti cara berikut ini untuk cash out popcash :

Cara Cash Out Popcash : 

1. Login Terlebih dahulu di akun Popcash anda.
2. Klik Menu Billing didashboard akun popcash anda, bisa pilih yang di bagian sidebar atau bagian menu tengah.
3. Kemudian pilih tombol Cash Out, Lihat gambar Di bawah!
4. Langkah selanjutnya, Isi Formulir untuk cash out.
  • Amount ($) : isi dengan nominal yang ingin anda cash out. Minimal 10$ !
  • PayOut Account : isi dengan alamat rekening online akun anda. disini saya pakai Paypal
  • Processor : Pilih PayPal. Karena Saya Memakai rekening online.
  • Klik Tombol Request CashOut

Baca Juga : Trik Mempercepat Earning PopCash

5. kemudian akan muncul "Cash Out request was sent successfully.
6. Cashout Popcash biasanya akan dikirimkan dalam waktu 1 - 2 hari ke rekening online anda.


Sekian tutorial lengkap mengenai Cara Cashout/PayOut Popcash bila ada kesulitan bisa berkomentar dibawah.

Post a Comment