Cara Mengatasi "Mengulangi" Saat Download Di Uc Browser 100% Berhasil

bismillahirrohmanirrohim

kali ini saya akan membagikan artikel buatan teman saya. artikel ini sebetulnya berasal dari blog teman saya yang sudah lama tidak terurus, sayang bila dibiarkan tidak terurus lebih baik saya post ulang artikel ini di Blog caracerdik semoga bisa bermanfaat

baca juga : cara mengganti nama akun facebook Lite 100% work

pada kali ini pembahasannya adalah Cara Mengatasi "Mengulangi" Saat Download Di Uc Browser 100% Berhasil. sekali lagi, semoga bisa bermanfaat

UC Browser merupakan salah satu browser HP paling banyak digunakan selain Chrome dan Opera mini, karena memang iklan dari UC browser ini benar-benar gila-gilaan dan akhirnya kita menggunakannya juga. 
Cara Mengatasi "Mengulangi" Saat Download Di Uc Browser 100% Berhasil

Ketika kita sedang download di UC Browser, Terkadang kita merasa kesal ketika saat kita download di Uc Browser Itu, Karena ketika kita sudah mendownload FIle besar, padahal sdikit lagi selesai, Eh tapi malah Ada tulisan Mengulangi(1) dan Seterusnya....
Saya sudah pernah mengalami Hal ini sendiri...  Pertamanya saya bingung haru apa tapi saya Searching DIGoogle, Nah Ketemu juga Cara nya...

Kali ini Sobat Kantung Ajaib Bakal Share Tutorial tentang Mengatasi UC BROWSER Yang Mengulangi Terus ketika Download...
Hasil gambar untuk download di uc browser
Cara Mengatasi "Mengulangi" Saat Download Di Uc Browser 100% Berhasil

Langsung saja tutorialnya:
  • Sobat Buka File Manager Dan Pergi Ke Folder Uc Downloads
  • lalu Cari Nama file yang sobat download tadi, Misal: file-kantungajaib.com.zip <<< Nah itu dia filenya
  • Cari juga file .dltemp Nya misal nama File Nya seperti di atas maka FIle dltemp Nya Adalah : file-kantungajaib.com.zip.dltemp
  • Ubah Nama Kedua file di atas menjadi sesuka sobat contoh file-kantungajaib28.com.zip dan file-kantungajaib28.com.zip.dltemp
  • lalu Buka aplikasi UC BROWSER, lalu lihat unduhan yang Mengulangi tadi, Lalu Hapus.
  • Download Ulang dari Website kalian mendownloadnya tadi...
  • download hingga 100kb Saja dulu, lalu klik Pause...
  • Beralih ke FIle Manager lagi, Ubah kembali nama file tadi Menjadi Seperti semula lagi Contoh : file-kantungajaib.com.zip dan file-kantungajaib.com.zip.dltemp
  • Pergi ke Uc Browser dan Tekan lanjutkan
  • Taraaa Berhasilkan....
Terima Kasih ya sudah Berkunjung ^_^

menurut saya tutorial diatas sangatlah cerdas.

itulah pembahasan singkat yang ditulis teman saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat. demikian pembahasan mengenai Cara Mengatasi "Mengulangi" Saat Download Di Uc Browser 100% Berhasil. mohon maaf bila ada kesalahan

1 comment