Resiko Spin artikel untuk blog anda, Apakah Benar ?

Bismillahirrohmanirrohim

Pada kesempatan kali ini saya akan coba share tulisan dari teman blogger yang berkontribusi menulis untuk blog butut berjudul cara cerdik ini. Dia akan menerangkan tentang Resiko spin artikel. Mari kita baca sama-sama artikel ini agar sobat bisa mendapatkan manfaat tentunya.

Resiko Spin artikel Apakah Benar - Buat temen-teman blogger mungkin sudah lelah menulis artikel apalagi blog yang sudah kita perjuangkan juga tak kunjung di aprove oleh adsense, makanya sekarang banyak blogger yang mencari cara untuk membuat artikel dengan mudah.

Salah satunya yaitu kopi paste dan spin ada juga yang langsung ambil artikel orang sedangan dampanya mungkin kurang baik. inilah beberapa Resiko Spin artikel terhadap blog sobat mari kita simak saja ulasan yang ada di bawah ini :

Resiko Spin artikel untuk blog anda, Apakah Benar ?

Apa itu spin artikel blog ? tentu sebelum lebih lanjut membahas resiko, tentu lebih baik sobat lebih memahai apa itu spin artikel agar tidak gagal fokus nantinya. spin artikel adalah Usaha yang dilakukan oleh pemilik atau penulis blog untuk mentranslate suatu konten (artikel blog) dari bahasa lain ke bahasa yang dia kehendaki kemudian mengcopy paste artikel tersebut ke blog mereka dan pada akhirnya mereka mempunyai postingan baru dari hasil translate tersebut.

Tidak hanya dari blog dengan bahasa lain yang di translate, spin juga bia diartikan dengan menyalin konten blog orang lain dan dijadikan bahan tulisan pada blog sobat dengan mengganti berbagai kata penghubungnya.

dulu orang sering menggunakan meta tag keyword untuk meningkatkan SEO on page pada blognya. namun tahukah anda bahwa ternyata sekarang hal tersebut sudah tidak diperhitungkan lagi oleh google, baca selengkapnya : Meta tag keyword sudah tidak berlaku lagi untuk SEO blog ? 
Apakah anda berpikir spinning artikel akan berguna untuk mencari backlink ataupun mengupload artikel sebanyak-banyaknya ke blog anda?  Di tahun 2012 ini google telah banyak berubah. Banyak sekali algoritma-algoritma baru baik yang diketahui publik seperti Google panda dan penguin ataupun yang dirahasiakan oleh Google. dan yang terbaru kita kenal juga yaitu goole Hummingbird.

Saya dulu sempat heran, mengapa blog yang diupdate tiap hari dengan artikel unik, berkualitas dan readable ternyata SERP nya tidak kunjung naik dan visitornyapun tidak kunjung bertambah. Memang artikel yang saya buat dari Spin manual konten orang lain, tapi kan masih berkualitas dan unik? Spinning artikel untuk dikirim ke artikel direktori, ataupun blogkamu sendiri, ternyata adalah sia-sia belaka. Berikut alasannya:

Alasan kenapa spin artikel beresiko bagi blog sobat


- Spin artikel dapat mereduksi kualitas artikel
aslinya. Jadi sebagus-bagusnya software spinner tidak akan mampu membuat artikel duplikat dengan kualitas yang sama.

- Menggunakan banyak synonim akan membuat pembaca bingung dan lelah untuk membaca, akhirnya Pageview kita pun turun

- Penempatan artikel yang dispin adalah terbatas. Jangan berpikir bahwa 1 artikel spin dapat di tempatkan pada 100 direktori berbeda, google pasti mengetahuinya dan menganggapnya sebagai spam

- Kebanyakan artikel direktori yang mempunyai artikel spam telah "diwaspadai" oleh google panda, jadi bila kita menautkan halaman kita sendiri, itu juga merupakan kerugian besar

- Google mungkin saja mengetahui bahwa artikel tersebut adalah hasil spin karena, kemiripan struktur/ google dapat melacak berdasarkan synonim(why not) dan google pasti telah menyiapkan cara untuk melenyapkan kecurangan spinning artikel

Beberapa Alasan diatas tentunya cukup untuk menjelaskan mengapa Spinning artikel adalah sia-sia belaka. Lalu bagaimana solusinya?
Resiko Spin artikel untuk blog anda, Apakah Benar ?
Untuk membuat pengunjung blog nyaman, Musik bisa menemani para pengunjung agar lebih asik untuk melihat dan membaca konten di blog sobat. bagaimana menambah musik pada blog baca selengkapnya : cara memasang musik di Blog

Solusi membuat artikel tanpa spin


Solusinya mudah. Anda tidak perlu susah payah membeli software spinning lagi. Buatlah artikel yang unik dan memiliki ide lain daripada artikel yang telah ada. Lagi pula kita akan lebih puas jika itu hasil tulisan kita sendiri dan kita juga pasti akan lebih bisa membalas komen-komen pada blog sobat.

Banyak sekali website-website yang berkualitas mau memuat artikel kita, so jangan kuatir. proglam guest blogging atau blog tamu masih bisa kita temukan di intenet ini untuk menampung artikel-artikel milik kita.

Waktu yang dibutuhkan dengan cara ini memang agak lama, tetapi dengan artikel yang berkualitas blog kita akan mengalami kemajuan yang konstan dari waktu ke waktu

Demikianlah sedikit ulasan tentang Resiko Spin artikel Apkah Benar yang bisa saya bagikan buat temen-teman semuanya semoga dengan adanya informasi ini bisa berrmanfaat mungkin itu saja dari saya sekian dan terimkasih.

Post a Comment